Posted by : Unknown Rabu, 27 April 2011

Sebagai makhluk sosial, kita diciptakan Yang Maha Kuasa berbagai jenis tingkah laku, rupa, maupun bentuknya. Makhluk sosial pada prinsipnya adalah hidup berdampingan yang saling tolong menolong. Tidak jauh halnya dengan dunia maya. Jika situs kita ingin dikenal banyak, tentunya kita harus banyak berbagi link atau bertukaran linklah istilahnya.
Maka untuk itu sobat blogger, jika ingin berbagi dengan saya, silahkan langsung saja berikan komentar anda pada Form Komentar di bawah.
Jika sobat blogger menempatkkan link blog saya di situs/blog sobat, maka saya akan mealakukan hal yang sama. Dan secepatnya
akan saya link balik pada Form Friend's Link pada blog saya.





Pertukaran link adalah salah satu cara untuk meningkatkan pageRank blog kita. Dengan demikian blog kita mudah terdeteksi oleh Searching Engine seperti Google.com. 
Jika sobat blogger ingin bertukaran link dengan saya, silahkan isi saja form komentar di bawah yah..!!!
Thank's...

[http://www.a-little-notejaya.co.cc/]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Sobatku

Blogger templates

- Copyright © Karta Jaya Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -