Posted by : Unknown Selasa, 26 April 2011

Bulan Maret tahun 2011 merupakan awal tahun 2011 ini, yang menurut saya bulan Maret itu adalah sebuah bulan yang sangat menyenangkan bagi saya. Kenapa?
1. Karena pada bulan tersebut Blog saya Karta Jaya Web genap berusian 1 tahun. dan sekarang blog saya sudah mulai ramai pengunjung. Mudah-mudahan kedepannya makin rame lagi..hahahah
2. Pada saat bulan itu tanggal berpa yah..?, lupa saya tanggalnya. Punguan Nasada atau sering di sebut Punguan Muda-Mudi Sigotom Se-Jabodetabek melaksanakan retret nih ke Pulau Seribu.

Saat retret P-NASADA ini saya kebetulan ikut teman-teman. Awalnya sih saya sudah pensaran bangat dengan pulau seribu ini. Akhirnya saya mengorbankan waktu saya di kampus untuk ikut acara ini (maksudnya saya bukan bolos kuliah loh..?).
Oh yah saya punya sedikit dokumentasi nih, selama di pulau Seribu
Teman2 P-NASADA saat mau menuju ke Pelabuhan Seribu
Saya duduk di dekat Nahkodanya nehhh...
Lagi memperhatikan awak kapal sedang memperbaiki mesin kapal.
Anggota P-NASADA foto bareng di tempat pemancingan
Anggota P-NASADA foto Bareng di pantai pulau Seribu
Bahagianya hidup bila bersama dengan kalian...
Nah itu dia tadi teman-teman sekilas bisa dibilang liburan saya di pulau seribu. Tidak bisa dibayangkan kebahagiaan saya waktu itu. Semoga kebersamaan itu bisa terulang kembali di hari-hari berikutnya.
P-NASADA semakin jaya kedepannya. Tidak mementingkan egoisme, tetapi P-NASADA untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat SIGOTOM secara khusus.

[http://www.a-little-notejaya.co.cc/]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Sobatku

Blogger templates

- Copyright © Karta Jaya Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -