Posted by : Unknown Senin, 13 Juni 2011

Semua manusia mempunyai sifat yang berbeda-beda. Baik dari segi sifat berbicara, bertingkah, berjalan, dan masih banyak sifat dalam diri kita yang tidak semuanya sama dengan orang lain. Coba kalu semua sifat manusia di muka bumi ini sama, apa yang akan terjadi teman-teman...???
Sebagai pemilik catatan (Blog) ini, tidak enak rasanya jika sobat membaca catatan orang yang tidak jelas kepribadiannya. Maka untuk itu, sebelum anda membaca tetang apa yang saya ceritakan di blog catatan saya ini, alangkah lebih baiknya anda mengetahui siapa sebenarnya penulis catatan ini.
Sebebnarnya saya adalah orangnya agak pendiam,
tapi jangan salah jika saya sudah merasa nyaman dalam suatu comunnitas maka saya akan menjadi orang yang paling ribut di sana, karena bagitulah sifat saya. Terkadang saya suka menybalkan orang lain karena saya orangnya mood-moodtan. Jadi mohon maaf buat teman-teman saya yang sudah pernah kesal sama saya. Memang saya akui saya banyak kekurangan. Saya juga mempunyai sebuah komitmen untuk menjadi motivasi bagi orang lain. Ternyata tidak gampang menjadi orang seperti itu (motivator red). Tapi saya akan tetap melakukan apa yang baik demi mewujudkan angan-angan itu.
Oke sampai sekian dulu tentang cerita tentang kepribadian saya. Mungkin untuk selengkapnya bisa teman-teman lihat/pelajari cari catatan-catatanku di blog ini.

Karta Jaya HT
BIODATA


Nama

Karta Jaya H Tambunan

TTL

Jakarta, 05 Agustus 1990

Alamat

Dramaga, Bogor. Jawa Barat

Pekerjaan

Mahasiswa (Pelajar)

Jodiak

Leo

Asal

Pangaribuan, Tapanuli Utara. SUMUT

No HP.

085215117780 [on 24 jam(No Cumi)]

E-mail

karta.tambunan@ymail.com/kartajayahkbp2@gmail.com

Status

Belum Kawin Alias Lajang

Pesan

"Lakukan yang terbaik hanya untuk Tuhan"

Motto

"Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan"


Salam kenal buat sobat blogger sekalian. Saya menta maaf apabila ada informasi yang kurang jelas, dan mohon pengertiannya. Terima Kasih

Berikut adalah Sebuah slide photo saya

[http://www.a-little-notejaya.co.cc/]

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Sobatku

Blogger templates

- Copyright © Karta Jaya Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -