Posted by : Unknown Rabu, 04 Mei 2011

Tidak nyangka, suatu saat gua berselancar di dunia maya. Saya tidak menduga bahwa dunia maya itu mendatangkan penghasilan juga, meskipun sedikit demi sedikit. Tapi yang pasti jika lama kelamaan akan menjadi bukit juga kan?.
Oh yeah aku tidak bohong loh, saya tidak sengaja mengunjungi situs ini http://survey.gayabebas.com/?r=1cRnMxnpjf yang awalnya direkomendasikan teman saya Fascah. iseng-iseng mendafatar, tau-taunya saya diberi berbagai pertanyaan, ehhh malah dapat insentif (Bayaran). Enak bukan teman-teman..???.
Akhirnya saya semakin rajin mengunjungi situs ini, dan kenyataannya memang situs ini menyedian aplikasi Kuisioner sistem online, dimana tiap perklinya itu mereka mendapatkan insentif Rp. 200 dan dibagikan kepada membernya sebanyak Rp. 50 perklik, kalau tidak salah yah...???.

Nah buat teman-teman yang tidak tau mau ngapain saaat online, silahkn kunjungi situs ini http://survey.gayabebas.com/?r=1cRnMxnpjf karena kejutan akan menghampiri anda. Dan jangan lupa juga, anda harus melakukan pendaftara di situs tersebut, supaya anda menjadi member dari situs tersebut.
Jangan lupa bagikan alamat situs ini kepada teman-teman anda dimana pun mereka berada. Kenapa..?
Karena kita tidak boleh sombong, kita harus berbagi rejeki dengan teman-teman kita juga. Sekali lagi, silahkan dicoba dulu, siapa tahu keberuntungan berpihat pada anda.

[http://www.a-little-notejaya.co.cc/]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Sobatku

Blogger templates

- Copyright © Karta Jaya Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -