Posted by : Unknown Senin, 25 April 2011

Hari Paskah adalah hari besar bagi umat Kristen di seluruh dunia. Karena pada moment inilah seluruh umat kristiani mengenag karya terbesar Yesus Kristus yang menyelamatkan manusia dari ikatan dosa yang memisahkan manusia dari Tuhan. Namun ada yang berbeda pada perayaan paskah kali ini.
Disamping perayaan paskah tahun ini banyak orang-orang yang ketakutan akan kondisi keamana negara ini (Indonesia). Kenapa tidak?. Hal inilah yang membuat perayaan paskah kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menyoroti tentang keamanan negara ini, memang sudah sewajarnya kita was-was akan keadaan saat ini. Seperti misalnya banyaknya teror bom yang yang terjadi di kalangan masyarakat yang mengatasnamakan sebuah agama. Sehingga dalam setiap acara keagamaan kita perlu was-was, jangan sampai terjadi kejadian yang sebelumnya telah terjadi di Cirebon pada pekan lalu. Ini menandakan bahwa bangsa kita dalam keadaan tidak aman. Seperti halnya juga
kejadiaan diman ditemukannya 9 paket bom di sekitar gereja Christ Cathedral di Tangerang. Disinilah tingkat kewaspadaan kita diuji untuk menjamin keamana bangsa dan negara kita Indonesia yang menyimpan sejuta kekayaan alam ini.
Tetapi menskipun banyak tantangan dari luar ynag mungkin dapat megurangi rasa syukur kita, terutama pada perayaan paskah ini. Saya bisa merasakan sukacita yang sungguh besar. Salah satunya adalah adanya pesan-pesan singkat yang muncul di layar telpon genggam saya (HP.red) yang merupakan kata-kata penyemangat dari saudara-saudara terkasih dalam Yesus Kristus.
Berikut pesan singkat tersebut:
So many suffer, tempetation, tortured, painfull and any other. but HE does it, that you, he,she, they, and me even all of us are redeemed with the holy blood,We are reedeemed not with Gold, silver, or money, But with holy blood in cross...
But that's not all
cz
Today Jesus is risen...
Yeahh..
Jesus is risen,,,as the proof His sacrifation wont't be useless
Jesus is the winner
He wins, and defeat the death...
ye..ye..hurry..God is risen....
(no Name.[nomor baru soalnya])
Met paskah...Gbu  (0852581956xx)
Selamat merayakan paskah. Kiranya moment paskah ini membawa pembaharuan iman jadi lebih kuat padaNya . Dengan begitu berkayNya semakin berlimpah buat kita (Dari Bang Sigop)
Tali pusat adalah saluran makanan yg digunakan selama bayi ada dalam rahm ibunya. Ketika ia lahir dan masuk ke dalam duniayang beru, tali pusar harus dipotong.
Demikian halnya jika seorang telah dilahirkan dalam DIMENSIKERAJAAN SORGA, merka harus memutuskan masa lalunya dan tidak menoleh kebelakang, sehingga dapat berjalan pada kehidupan yang baru
Med paskah ya (0856932155xx)
Met hari kebangkitan sahabat-sahabatku tercunta
Mana telor paskahnya?
Gby all   (Ester Panggabean)
Halleluya..halleluya Yesus telah bangkit dari kematian. Mari bangkit bersama dengan Dia dengan memulai hidup baru.
SELAMAT PASKAH buat kita semua
GBU (Nunut Hutabarat)
Republik ini tidak kekurangan orang2 berpendidikan tinggi dan multitalenta, tapi belum banyak yang takkut akan Tuhan
BE THE ONE
Amsal 1:7a
Selamat merayakan Paskah Adik-adikku
Tuhan Memberkati....:p (bang WEM)
Selamat mengenang jumat agung saudaraku. Semoga hikmat jumat agunf dapat kita renungkan bersama. Bapa telah merelakan anakNya untuk menebus disa kita. Moon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat
Tuhan Yesus memberkati (ka Ria)
Dia mati untuk kita..Dia bangkit untuk kita...Dia lahir bagi kita semua..
Dia itu Tuhan Kita...Dia itu Allah kita
Sang penebus Juruslamat manusia
Dia itu firman Allah yang turun ke bumi. Yang sama dengan anak manusia..
Dia rela mati untuk kita semua..
Met paskah smuanya (Rubyanti S.)
Selamat malam adek-adekku yang terkasih. Tiga hari kedepan ini mari kita renungkan kasih Tuhan Yesus yang tak pernah putua asa mengasihi kita. 2000 tahun yang lalu pada saat seperti ini Dia menjalani penderitaan yang begitu berat, banyak tuduhan palsu dan cacimaki diterimaNya, tubuhNyapun dicambuk, dan dipukuli berkali-kali.
Percayalan Diarela menerima semua ini karena dia sangat mengasihimu.
Selamat merenungkan makna penderitaan Kristus.
Keep your faith..
hehehehehe..(Bang WEM)
Itulah short message yang saya terima pada perayaan paskah tahun ini.
Semoga makana paskah tahun ini membawa kedamaian di tengah-tengah bangsa ini.
AMIN.
[http://www.a-little-notejaya.co.cc/]

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. sungguh banyak berkat TUHAN yg saya Terima lewat moment paskah ini...

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Sobatku

Blogger templates

- Copyright © Karta Jaya Center -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -